√Steven jobs || kisah semangat dan inspiratif yang merubah hidup anda berikut ini?

KISAH SEMANGAT INSPIRATIF STEVEN JOBS SANG PERINTIS APPLE



Lutfilah.com - Steven Paul Jobs atau lebih dikenal dengan nama Steven Jobs. Beliau lahir dan dibesarkan di Fransisco California Amerika Serikat pada tanggal 24 Februari 1955 dan meninggal pada tanggal 5 october 2011 lalu.

Dia dilahirkan dari keluarga yang tidak mampu, Ayahnya Abdul Fattah Jandali seorang muslim berasal dari Siria dan Ibunya Joanne Schieble warga Amerika Serikat.

Steve jobs adalah seorang pengusaha sukses dibidang teknologi yang sangat jenius. Steve muda adalah sosok pekerja keras dan pantang menyerah.
Namanya selalu dikenang dan di ingat oleh kalangan manusia seluruh manca Negara.
Karena hasil ciptaanya yang terkenal yaitu Apple dan pixar.

Inilahh kisah singkat kehidupannya
Yang akan memotivasi kehidupan sobat..

Baca juga: kisah menuju sukses

Steve Paul Jobs



Hari ini saya akan menceritakan 3 kisah dalam hidup saya! itu saja, tidak ada yang lain, hanya 3 kisah saja..
Pertama: tentang menghubungkan titik-titik
Kedua.  : Tentang cinta dan kehilangan
Ketiga.  : Memulai usaha dari awal

INILAH KISAH AWAL KEHIDUPAN SAYA SEMENJAK USIA 17 TAHUN

17 years of existence, saya mulai kuliah, dan kuliah itu hasil dari semua tabungan orang tua saya. Setelah 6 bulan kuliah, saya merasa kuliah tiada gunanya.

Saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan didalam hidup saya. Dan merasa bahwa kuliah tidak akan membantu saya menemukan jawabannya.

Jadi saya memutuskan untuk berhenti kuliah dan meyakini bahwa semua akan baik-baik saja.

Sebenarnya keputusan itu sangatlah mengerikan. tapi, merupakan salah satu keputusan terbaik yang saya pernah perbuat.

  • Di benak saya, ketika saya berhenti kuliah, saya tidak harus mengikuti kelas yang tidak menarik lagi bagi saya. Kemudian saya mencari kelas yang jauh lebih menarik dan lebih cocok untuk kehidupan saya.



Untuk mengawali proses belajar segala sesuatu memang tidak selalu menyenangkan. Dulu, saya tidak memiliki kamar di asrama. 

Jadi saya tidur dilantai kamar teman saya. Saya bahkan mengembalikan botol minuman untuk mendapat 5 sen agar bisa makan. 

Saya juga berjalan sejauh 7 km (11,3 km) setiap hari minggu malam untuk mendapatkan makanan enak dikuil hare krisna.

Banyak hal yang saya lewati dengan mengikuti rasa ingin tahu dan intuisi yang kemudian menjadi pengalaman berharga. 



Kamu Tidak Bisa Menghubungkan Titik-Titik Dengan Melihat Ke Depan

tetapi ketika kamu melihat ke belakang,
Kamu juga harus yakin bahwa titik-titik itu akan menghubungkan masa depanmu. Kamu harus yakin pada intuisimu, takdirmu, kehidupanmu, karma atau apapun itu. 

Karena dengan menyakini bahwa semua yang terjadi akan saling terhubung dan memberikan kepercayaan diri untuk mengikuti kata hatimu meskipun dilalui dengan perjuaangan yang sulit. Itulah yang akan membuat segala perbedaan didalam dirimu.

CERITA KE-2 YAITU 
TENTANG CINTA DAN KEHILANGAN


Saya beruntung menemukan tujuan hidup saya sejak masih muda. Saya dan woz merintis Apple dari garasi orang tua ketika berusia 20 tahun. Kami bekerja keras dalam 10 tahun. Apple berkembang dari kami berdua digarasi dan lalu berkembang menjadi perusahaan berpenghasilan 2 milyar dollar dengan lebih dari 4000 karyawan.


Kami baru meluncurkan produk terbaru kami, Macintosh setahun sebelumnya, dan saat itu saya dipecat ketika berumur 30 tahun. Beritanya menyebar dimana-mana. apa yang menjadi fokus seluruh hidup saya tiba- tiba sirna dan itu menyakitkan. 

Saya benar-benar tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan selama beberapa bulan. Saya merasa seorang tokoh publik yang gagal dan bahkan berfikir untuk keluar dari dunia teknologi.

Tapi perlahan- perlahan akhirnya semangatpun mulai muncul menghampiri saya. Saya merasa masih mencintai pekerjaan saya. Meski dulu ditolak, Apa yang terjadi di Apple sedikitpun tidak mengubah saya. 

Memulai usaha dari awal dan menuju sukses


Dulu saya tidak menyadarinya
Dan akhirnya saya mulai sadar.
bahwa dipecat dari Apple adalah suatu pengalaman yang sangat penting bagi saya. Pelajarannya yaitu hal tersulit bagi orang sukses adalah ketika harus memulai semua usahanya dari awal.

dan cobaannya adalah kurang yakin pada segala hal dan ragu akan semua yang dilakukan. Lantas saya coba terus bangkit dan bangkit maju.

Itulah yang membuat saya masuk kedalam salah satu masa Ter-Kreatif didalam hidup saya Saat itu.

Dalam waktu 5 tahun, saya merintis sebuah perusahaan bernama NeXT dan perusahaan lain bernama pixar.

Pixar kemudian tumbuh menjadi perusahaan film animasi komputer pertama didunia, dengan karya pertamanya yaitu Toy Story. 



Dan sekarang Pixar menjadi studio Film Animasi paling sukses di dunia. dan teknologi yang kami kembangkan di NeXT menjadi jantung bagi kebangkitan Apple.

Saya yakin semua ini tidak akan terjadi jika saya tidak dipecat dari Apple.
itu merupakan obat yang sangat pahit tetapi saya sebagai seorang pasien membutuhkan supaya sembuh.

"Kadang kehidupan akan memukulmu dengan batu bata, tetapi jangan sampai goyahkan keyakinanmu untuk meraih mimpi."

Saya yakin yang membuat saya bertahan adalah ketika saya mencintai apa yang saya lakukan. Kamu harus menemukan apa yang kamu cintai. 

Baik itu pekerjaan maupun pasangan Didalam kehidupanmu.

pekerjaanmu akan menghabiskan sebagian besar hidupmu. Dan satu-satunya untuk merasa puas adalah melakukan sesuatu yang kamu yakini adalah pekerjaan besarmu. Dan satu-satunya cara melakukan hal besar adalah mencintai apa yang kamu kerjakan.

Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan menyerah, Hati Anda akan mengatakan jika sudah menemukannya. 

Dan seperti halnya suatu hubungan yang baik hal itu akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

Tetaplah mencari jangan menyerah. 
Jika kamu menjalani hidup buatlah  seolah-olah hari ini adalah hari terakhirmu. Suatu hari, hari itupun akan benar-benar tiba.

Selama 33 tahun terakhir, saya bercermin setiap pagi dan bertanya pada diri saya sendiri. Jika hari ini adalah hari terakhir hidup saya, apa yang saya ingin dan akan lakukan saat ini?

"Find What you Love"


.Temukan apa yang kamu cintai.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Steven jobs || kisah semangat dan inspiratif yang merubah hidup anda berikut ini?"

Posting Komentar

Mohon tidak menghina / mencela jadilah komentar yang baik.